Berkarya Dengan Benang Wol

Tgl Aktivitas: Tempat: Peserta:

Mengasah keterampilan aneka life skill dengan tetap memberikan proporsi yang seimbang dalam membangun karakter yang baik dan menjadi insan yang mandiri itulah visi dari rumah belajar persada. Untuk mewujudkan visi tersebut maka guru-guru Rumah Belajar Persada tidak henti hentinya untuk selalu belajar menambah pengetahuan mereka. Melalui workshop guru yang dilakukan hari Selasa 15 Mei 2018,  guru-guru menggunakan keterampilan motorik dalam mengepang untuk belajar membuat sebuah kerajinan tangan di bawah bimbingan ibu Wina Yunitasari, S.Pd. Kali ini dengan kegiatan membuat gurita dari benang wol.

Rumah Belajar Persada

Dengan suasana yang menyenangkan dan penuh keakraban,  tangan-tangan trampil ini tetap fokus dalam  membuat gurita seperti yang diajarkan oleh ibu Wina.  Kegiatan workshop di Rumah Belajar Persada dilakukan setiap 2 kali sebulan, untuk menambah pengetahuan dan melatih keterampilan guru agar nantinya dapat ditularkan kepada peserta didik Homeschooling Persada , yang bernaung dibawah Rumah Belajar Persada.

Selain workshop yang berhubungan dengan pengetahuan akademik, guru-gru juga diperkaya dengan berbagai life skill seperti yang dilakukan pada kegiatan kali ini. (warneti)