LONG LIFE EDUCATION

Tgl Aktivitas: Tempat: Peserta:

Pernah mendengar kata “long life education atau belajar seumur hidup?” Kata tersebut sering kita dengar gaungnya di dunia pendidikan. Sebuah prinsip yang menjadi dasar dan menjiwai seluruh organisasi sistem pendidikan yang ada. Kehidupan ini selalu berubah dan perubahan harus diantisipasi dengan ilmu pengetahuan. Selama jantung masih berdetak, kaki dapat melangkah, tangan dapat menggoreskan tinta, mata mampu membaca, telinga dapat menangkap ilmu, hidung masih dapat menghirup oksigen (O2), berarti proses belajar masih tetap berlangsung. Belajar tidak mengenal waktu, dan tidak dibatasi oleh ruang. Kapan saja dan di mana saja, kita harus selalu belajar, mencari banyak pengalaman. Dengan latar belakang tersebutlah guru-guru di homeschooling persada selalu mengadakan workshop (pelatihan guru) yang rutin dilakukan sebanyak 2 kali dalam satu bulan. Workshop tersebut sebagai bekal para guru untuk mengajar dan mendidik peserta didik di Homeschooling persada

Guru Homeschooling Persada Rumah Belajar Persada Workshop

Workshop kali ini berjudul “ Komunikasi Efektif Pada Anak Usia Dini” dengan narasumber Ibu Wina Yunitasari, S. Pd. Beliau mengupas bagaimana cara melakukan komunikasi efektif terhadap anak usia dini. Berkomunikasi dengan anak usia dini berbeda dari berkomunikasi dengan remaja maupun orang dewasa. Bahasa atau kalimat yang kita gunakan saat berkomunikasi dapat mempengaruhi perkembangan anak, sehingga perlu penggunaan bahasa atau kata yang sederhana saat kita berinteraksi dengan mereka.

Dengan suasana santai dan penuh keceriaan, para guru Homeschooling Persada tetap fokus pada materi yang disampaikan. Mereka tidak malu-malu bermain peran untuk memperagakan bagaimana menggunakan bahasa efektif pada anak usia dini. Gelak dan tawapun menghiasi ruang workshop saat menyaksikan kami para guru bermain peran sebagai orang dewasa dan anak anak.

Guru Homeschooling Persada Rumah Belajar Persada Workshop

Simak foto-foto pada saat pelatihan ini. Sangat banyak manfaat yang didapat. Training untuk meningkatkan skill & competency merupakan agenda rutin di Homeschooling Persada. Pendaftaran murid baru dilakukan setiap saat, sudah terakreditasi A untuk jenjang Paket Kesetaraan SD – SMP dan SMA.Tersedia juga jenjang PAUD ( Kelompok Bermain ) dan Taman Kanak-kanak. Keterangan lebih lanjut : Sandra / Wulan di 021 – 865 0673 / HP : 0812 8122 2880. www.rumahbelajar-persada.com (reporter : Neti)