Tim Musik Homeschooling Persada : Dari Gladi Ke Pagelaran

Tgl Aktivitas: Tempat: Peserta:

Ini adalah momen gladi resik Tim Musik Homeschooling Persada menjelang pementasan Pagelaran Budaya ‘Kaleidoskop Alat Transportasi Nusantara’ yang merupakan puncak proyek Pagelaran tahun ajaran 2016/2017 bagi seluruh ‘homeschooler’ Persada di semua jenjang pendidikan. Tim Musik bertugas sebagai band pengiring penampilan rekan-rekan mereka di pentas dan, tentu saja, mereka juga tak ketinggalan unjuk kebolehan dengan memainkan lagu-lagu daerah yang dinamis baik secara ‘medley’ maupun ‘jam session’. FYI, penampilan mereka di hari H … OKE BANGET !

 Jam session medley lagu-lagu daerah oleh Tim Musik Homeschooling Persada arahan Teacher Daryll yang sukses mengolah ember-ember bekas wadah cat, tabla, kolintang, angklung , keyboard, dan gitar menjadi semacam orkestra mini yang aransemennya bukan hanya dinikmati oleh penonton namun juga oleh para  homeschooler yang memainkannya.
Intip langsung aksi mereka dan ‘homeschooler’ Persada lainnya via

http://www.kompasiana.com/rumahbelajar_persada/kaleidoskop-transportasi-nusantara-implementasi-k-13-yang-enak-ditonton_59087d52b67e612774d456bf

 

Rumah Belajar Persada berdiri sejak November 2008, menyelenggarakan program homeschooling mulai tingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA melalui PKBM Tamansari Persada dengan Status Terakreditasi A untuk program Paket Kesetaraan A (SD), Paket Kesetaraan B (SMP), dan Paket Kesetaraan C (SMA). Ada juga kursus melukis, musik, belajar kebun organik,  dan Taman Bacaan Masyarakat ( TBM ).  Homeschooling Persada menerima pendaftaran para calon siswa dari jenjang TK s/d SMA setiap saat. Lulusan Homeschooler angkatan pertama tahun 2010, dan sudah meluluskan lebih dari 100 siswa SMA yang sudah melanjutkan ke berbagai PTN dan PTS di dalam dan luar negeri. Pada awal pendirian masih bermitra dengan Homeschooling Kak Seto, dan sejak tahun 2016 sudah mandiri dengan nama Homeschooling Persada . Lokasi Home schooling di dekat pintul tol Jatibening – Bekasi , akses mudah dari arah Jakarta Timur,  Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat.