Nabilla Difani Adul Gani

Pada kesempatan kali ini, artikel alumni akan membahas tentang salah satu alumni Homeschooling Persada yang belum lama lulus. Dia adalah Nabilla Difani Adul Gani. Nabilla sekarang meneruskan jenjang kuliahnya di Universitas Yarsi jurusan Hukum, dan sekarang dia sedang sibuk berorganisasi di kampusnya yang baru.

Nabilla masuk ke Homeschooling Persada pada kelas XI, sebelumnya Nabilla adalah siswa salah satu Pesantren. berikut hasil bincang-bincangnya. “Pada awalnya saya ragu untuk menjadi siswa Homeschooling karena banyak tanggapan masyarakat yang menganggap remeh siswa Homeschooling. Tapi setelah saya jalani saya sangat menikmati, dan saya senang karena walaupun belajarnya santai tapi tetap fokus. Hal yang paling aku tunggu-tunggu adalah saat Homeschooling akan mengadakan event atau kegiatan Jelajah. Karena pada saat itu, saya dan teman-teman dapat belajar untuk saling memahami dan bekerjasama dengan teman guru”.

“Ketika saya masuk kedalam Kampus dan melanjutkan kuliah, saya tidak mengalami kesulitan walaupun saya lulusan Homeschooling. Teman dan orang tua teman saya pun memperlakukan saya dengan baik, bahkan mereka malah ingin tahu lebih jauh tentang Homeschooling. Pengalaman saya yang paling berkesan saat sekolah, adalah saat saya dan Yasmin dipercaya untuk menjadi Narator Pagelaran Karya Seni dan Budaya. Pengalaman yang tak terlupakan dimana saya dan teman-teman semua yang berperan dalam acara itu,  giat berlatih demi suksesnya acara puncak tahun ajaran. Dan itu adalah kesempatan pertama bagi saya tampil di depan orang banyak. Ada hal yang ingin saya perbaiki sewaktu dahulu di Homeschooling,  yaitu saya ingin memperbaiki diri agar saya mendapatkan award lebih banyak, dan memanfaatkan waktu lebih sering lagi bersama teman-teman”.

Ayo share alumni ini