Berkreasi bersama Komunitas Seni Credo

Narasumber:

Setiap manusia memiliki otak sebagai pusat berfikir. Manusiapun dianugerahi tangan untuk menghasilkan karya. Berbicara tentang karya, Rumah Belajar Persada berkolaborasi dengan Credo Art Studio membentuk ruang kriya dan kreasi. Di sini, kita bisa belajar, bermain, berkarya dan berkreasi dari berbagai media.

Setiap Rabu tepatnya pukul 13.00 sampai dengan 14.30 WIB, kegiatan di Ruang Kreasi dan Kriya dilaksanakan. Kegiatan ini dibagi menjadi 3 kelompok berdasarkan usia. Kelompok 1 untuk anak usia 4-7 tahun, kelompok 2 untuk anak usia 8-15 tahun dan kelompok 3 untuk peserta usia di atas 15 tahun.

Homeschooling Persada; Rumah Belajar Persada

Bersama Bu Wina dan Bu Maya, banyak karya yang bisa diciptakan. Seperti pada kegiatan Rabu, 15 Agustus 2018, setiap kelompok memiliki kegiatan yang berbeda sesuai dengan umur dan kemampuan. Kelompok 1 yang berkarya dengan anggota tubuhnya sendiri. Mereka menjiplak 5 jemari mungil yang dimiliki untuk membuat bentuk tanaman yang dipercantik dengan warna yang telah dipilih. Bunga-bunga dari remasan kertaspun memperindah tanaman tersebut serta tepi karya yang dikelilingi remasan kertas warna warni membuat mata selalu ingin memandang dengan senyuman.

Homeschooling Persada; Rumah Belajar Persada

Kelompok 2 berkreasi dengan menggunakan kertas dari majalah bekas, pewarna, kardus bekas dan cotton bud. Gulungan dari lembaran kertas majalah bekas menjadi penghias karya mereka. Dan titik-titik warna mengisi gambar yang diberikan. Keren sekali. Tidak hanya berkarya dan berkreasi. Di sinipun, mereka melakukan paparan karya yang telah dibuat,  belajar untuk melatih kemampuan linguistik yang dimiliki.

Akan selalu ada kreasi dan karya baru setiap minggunya di Komunitas Seni Credo melalui Ruang Kreasi dan Kriya. Kamu bisa mengetahui lebih lanjut tentang komunitas ini melalui website di www.credo-art.com atau bisa datang langsung di alamat Komplek Tamansari Persada Raya Blok XVII No. 7 Jatibening Baru Bekasi Telp. 021 – 865 0673/0812 81222 880. Gali kreatifitasmu bersama Komunitas Seni Credo .  Ayo segera bergabung…, pendaftaran setiap saat. ( Saroh )