Menyulap Kotak Susu

Tgl Aktivitas: Tempat: Peserta:

Kamu suka minum susu kotak? Apakah kotaknya langsung dibuang, jika susunya sudah habis? Nah, setelah membaca artikel ini, kamu bisa loch mengkreasikan kotak susu tersebut menjadi boneka lucu, seperti yang sudah dilakukan oleh homeschoolers di SD Homeschooling Persada.

Rumah Belajar Persada; Homeschooling Persada

Di Kelas Kreasi, pada hari Jumat tanggal 18 Mei 2018 bertempat di Aula Homeschooling Persada , homeschoolers tingkat SD melanjutkan kreasinya membuat boneka dari kotak susu di bawah bimbingan Teacher Tomy dan Teacher Edo. Mereka berhasil menyulap kotak susu menjadi boneka lucu dan imut, yang siap menjadi penghias di atas meja atau bisa diletakkan di bidang datar lainnya.

Kamu hanya perlu menambahkan bahan-bahan seperti koran bekas, lem, cat dan sedikit benang wol. Alat yang dibutuhkan hanya kuas saja. Mudah khan…?

Rumah Belajar Persada; Homeschooling Persada

Homeschoolers tampak antusias dalam Kelas Kreasi kali ini, karena mereka dapat belajar mencampur warna, belajar kolase, belajar mewarnai kotak susu dan yang utama mereka dapat memiliki boneka hasil kreasinya sendiri dengan memakai bahan daur ulang.

Rumah Belajar Persada; Homeschooling Persada

Homeschooling Persada merupakan tempat belajar dengan sistem semi homeschooling, dimana para homeschoolers datang ke gedung sekolah 3 kali dalam seminggu, selama 3-4 jam. Kemudian homeschoolers belajar di rumah melalui modul yang dibuat oleh team guru , dan juga melalui web sekolah. Selain itu, aneka lifeskills pun diajarkan disini seperti memasak, main musik, siaran radio, kelas kreasi karya serta banyak akivitas lain nya. Homeschoolers pun menjalani outing secara berkala. Berdiri sejak tahun 2010, telah terakreditasi A untuk jenjan SD-SMP-SMA ; dan tersedia juga PAUD-TK.

Seru khan kegiatan yang dilakukan di Homeschooling Persada…!

– Asaroh Husen –