Shahira

Shahira yang biasa dipanggil Lala oleh teman-temannya, sekarang duduk di kelas IX pada tahun ajaran 2017/2018. Lala lahir pada tanggal 13 Januari 2003. Lala sangat berkesan sekolah di Homeschooling Persada. Hal tersebut disampaikan Lala pada saat wawancara yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 31 Oktober 2017. Ia mengatakan : “ Homeschooling Persada itu seru, habis itu kayak membantu aku karena aku ada masalah di mata. Banyak membantu aku.” Saat ditanya mengenai teman-temannya di sekolah, Lala mengatakan bahwa teman-teman di sekolahnya seru seru.

Saat diwawancari pada tanggal 9 November 2017, Wali kelas Lala (Ms. Orin) mengatakan bahwa pihak guru membantu Lala dengan menyiapkan soal ujian yang diperbesar agar dapat dilihat oleh Lala. Pada saat pembelajaran di kelas, Lala dipersilahkan untuk memfoto dengan menggunakan hp materi yang ada di modul/papan tulis agar Lala dapat membacanya dengan memperbesarnya.

Kegiatan Lala sekarang, lebih banyak mengerjakan    soal-soal TO di rumah untuk persiapan menghadapi UN dan mengikuti les-les mengingat sekarang Lala sudah berada di bangku kelas IX.

Meskipun Lala sedang sibuk mempersiapkan diri menghadapi UN, namun Lala tetap aktif di sekolah. Lala berani mencalonkan diri menjadi Ketua “Pasar Rakyat” tingkat SMP untuk Tahun Ajaran 2017/2018. Berdasarkan hasil pemilihan yang diadakan pada Jumat, 3 November 2017 dengan suasana seperti Pemilu, Lala berhasil memperoleh suara terbanyak. Selamat ya La….