Sarah Andriyani Lubis

Ini dia salah seorang homeschooler di HSKS Jatibening yang aktif di bidang seni suara. Setiap kali ada pementasan di luar sekolah atau pun acara internal sekolah, homeschooler yang akrab disapa Anggi ini selalu tampil percaya diri menyanyikan lagu-lagu hit.

Siswi kelahiran Lampung, 2 Desember 1996 ini memiliki banyak hobi, mulai dari hobi makan, browsing internet, nonton bioskop, nonton konser musik, menyanyi, hingga bermain gitar. Menurut Anggi, semua hobinya tersebut sarat dengan nilai edukasi yang menjadikannya cerdas serta punya banyak teman. Putri dari pasangan Ali Lubis dan Ida Siregar ini pernah tampil duet bersama Tasya Serena di Emporium Pluit Mall, mewakili HSKS Jatibening di acara World Disney Indonesia Competition.

Disinggung tentang bakatnya di bidang tarik suara, Anggi berencana menjadikannya karir di masa depan. Impian terbesarnya adalah tampil bernyanyi di atas panggung besar dan berkolaborasi dengan penyanyi terkenal.

“Menurut saya, jika melakukan sesuatu yang sesuai dengan apa yang kita sukai maka itu merupakan kunci kesuksesan. Tapi tetap harus diimbangi dengan berdoa dan berusaha, ya.”kata homeschooler kelas 8 Komunitas ini.

Disinggung tentang sekolah, siswi berzodiak virgo ini mengungkapkan bahwa ia senang berada di kelas karena Anggi satu-satunya siswi di antara 6 siswa laki-laki.

“Menjadi satu-satunya perempuan di antara 6 murid laki-laki, rasanya seru. Mereka baik, mudah diajak kerjasama, dan menerima saya apa adanya. Go..go 8 Komunitas!”  ujarnya.